Posted by : Inbound Marketing Wednesday 6 November 2013

Tumis sayur: masakan terpraktis
Jika ditanya masakan apa yang paling mudah dibuat, jawabanya adalah segala macam tumisan sayur. Mengapa? Karena  Anda tak perlu menyiapkan bumbu-bumbu yang lengkap dan tak perlu meghaluskannya. Semua bumbu hanya perlu diiris dadu lalu tumis. Begitu juga isinya yang sebagian besar adalah sayuran. Nah, berikut ini ada sebuah resep sayur tumis sederhana yang pastinya sangat mudah dibuat. Anda yang super sibuk bisa membuatnya untuk bekal Anda, anak, dan suami. Resep tumis sayur ini tergolong istimewa karena ada tambahan telurnya. Penasaran dengan resepnya? Simak saja informasinya berikut ini.

Resep sayur tumis
Anda hanya perlu menyiapkan buncis yang sudah dicuci bersih lalu potong dengan panjang kurang lebih 3 cm. bahan lainnya adalah telur, merica bubuk,  garam, dan bawang putih. Lantas, bagaimana cara membuat resep sayur tumis? Pertama, panaskan sekitar dua sendok makan minyak goring lalu masukan bawang putih yang sudah dipotong kecil-kecil. Tumis terus hingga harum lalu masukan telur dan aduk-aduk hingga tak berbentuk. Kedua,  masukan sayuran buncis yang sudah dipotong dan tumis sebentar saja. Ketiga, tutup wajannya selama 3 menit agar buncis matang. Terakhir, berikan garam dan merica secukupnya lalu angkat dan hidangkan. Tumis sayur buncis spesial siap disantap. Bagaimana, sangat mudah bukan?  Anda bisa membuatnya sebagai menu utama untuk sarapan di rumah. Resep tumis sayur ini sangat cocok bagi Anda yang tidak mempunyai banyak waktu di dapur. Anda bisa mencobanya sekarang juga. Silahkan mencoba. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Total Pageviews

Powered by Blogger.

- Copyright © Sarapan Bernutrisi -Metrominimalist= Tempat Bulan madu di indonesia- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -