Posted by : Inbound Marketing Sunday 28 April 2013


Teh telah populer sebagai minuman dengan berjuta manfaat. Kegunaan teh ini telah dibuktikan dari zaman dahulu; dimana orang meminum teh untuk tujuan kesehatan; membantu menjaga tubuh tetap sehat serta mencegah datangnya penyakit atau menyembuhkannya.

Manfaat Nyata Teh Bagi Kesehatan
Jika diminum dalam jumlah yang normal, tidak berlebihan, teh akan memberikan sejumlah manfaat bagi para peminum setianya. Apa saja manfaat nyata teh untuk membantu menjaga kondisi kesehatan? Meredakan dan menyembuhkan berbagai penyakit. Penyakit yang bisa ditangani oleh teh antara lain adalah radang usus, tekanan darah tinggi, dan tumor.
Mencegah risiko terkena sejumlah penyakit. Selain menyembuhkan, teh melalui kandungan antioksidannya juga dapat mencegah seseorang terserang berbagai gangguan kesehatan, seperti mencegah kanker (berbagai macam kanker), menurunkan resiko terkena serangan jantung, flu, dan mencegah terjadinya gangguan kesehatan pada gigi. Menhilangkan stress. Sedang stress? Minumlah teh, karena minuman ini dapat menurunkan kortisol, atau hormone yang memicu stress.
Mencegah obesitas. Kelebihan berat badan dapat dicegah dengan konsumsi teh.

Dapatkan Khasiat Teh dalam Lipton Yellow Label
Lipton Yellow Label menghadirkan manfaat teh secara lebih optimal. Hal ini tentu mengacu pada fakta bahwa Lipton Yellow Label diproduksi hanya dari daun teh pilihan yang berkualitas. Oleh karena itu, manfaat teh pun terjaga dengan baik sampai saat dikonsumsi. Rasanya yang enak juga akan menambah kenikmatan meminum teh di segala suasana.











Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Total Pageviews

Powered by Blogger.

- Copyright © Sarapan Bernutrisi -Metrominimalist= Tempat Bulan madu di indonesia- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -