Posted by : Inbound Marketing Monday 22 April 2013


Banyak orang gemar minum teh, entah itu saat santai, saat udara dingin, maupun sebagai teman untuk menikmati cemilan. Setiap orang memiliki alasan masing – masing untuk mengkonsumsi teh. Namun siapa sangka ternyata minuman yang banyak digemari di tanah air ini memiliki manfaat yang banyak untuk kesehatan. Manfaat Teh Bagi Kesehatan memang belum banyak diketahui oleh masyarakat. Padahal teh ternyata memiliki manfaat yang besar untuk mencegah penyakit – penyakit berbahaya seperti jantung dan stroke. Dengan mengetahui manfaat teh, tentu akan semakin banyak orang – orang yang meminum teh secara teratur agar bisa memperoleh khasiat dari teh.


Teh Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Mengkonsumsi teh dapat membantu sistem kekebalan tubuh melawan berbagai macam infeksi. Orang yang mengkonsumsi teh memiliki sistem imun yang lebih kuat daripada mereka yang tidak. Hal ini disebabkan karena teh mengandung unsur Catechin yang dapat menghentikan pertumbuhan beberapa jenis bakteri.

Teh Dapat Mencegah Kanker
Ternyata teh juga dapat membantu seseorang untuk mengurangi resiko penyakit kanker karena teh mengandung polyphenols. Polyphenols berperan sebagai antioksidan yang sangat efektif untuk membunuh dan menghambat berkembangnya sel – sel kanker di dalam tubuh sehingga mengkonsumsi teh secara teratur tentu akan mendapatkan banyak sekali Manfaat Teh Bagi Kesehatan mulai dari melindungi sistem kekebalan tubuh sampai mencegah berkembangnya sel kanker. Namun penelitian terhadap efektivitas teh untuk mencegah kanker masih belum pasti.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sarapan Bernutrisi -Metrominimalist= Tempat Bulan madu di indonesia- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -