Posted by : Inbound Marketing Tuesday 9 April 2013


Kesehatan adalah harta yang paling berharga bagi semua orang Demi menjaga kesehatan mereka rela melakukan apapun tidak peduli berapa biaya yang dibutuhkan dan waktu yang dibutuhkan agar kesehatan mereka selalu terjaga. Ada pepatah mengatakan lebih baik mencegah daripada mengobati, ungkapan ini patutnya bisa di teladani untuk menjaga kesehatan kita sebelum kita jatuh sakit dan harus mengobati dengan biaya dan waktu yang tidak sedikit. Cara yang paling gampang dalam menjaga kesehatan adalah dengan menkonsumsi Buah Serat Tinggi.


Manfaat mengkonsumsi buah-buahan berserat
Mengkonsumsi buah dan sayuran yang mengandung banyak serat memang sangat berguna bagi tubuh manusia. Manusia sangat membutuhkan banyak sekali serat untuk membantu metabolisme tubuh sehari-hari. Mencukupi serat yang dibutuhkan tubuh dengan mengkonsumsi Buah Serat Tinggi membantu tubuh untuk menjaga metabolisme dan menjaga daya tahan tubuh sehingga tubuh tida mudah terserang penyakit.
Mengkonsumsi buah dengan serat tinggi juga bisa membantu  gejala susah BAB, mengurangi stress, membantu pencernaan lambung dan masih lainnya.

Jenis buah berserat tinggi
Banyak sekali jenis buah yang mempunyai serat tinggi yang bagus untuk tubuh. Jagung mempunyai anti oksidan yang tinggi yang bagus untuk menjaga daya tahan tubuh. Kacang putih, kacang hitam, kacang merah dan beberapa kacang-kacang lain dapat membantu menurunkan hipertensi dalam tubuh. Buah papaya juga sangat bagus untuk membantu melancarkan BAB.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sarapan Bernutrisi -Metrominimalist= Tempat Bulan madu di indonesia- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -