Posted by : Inbound Marketing Monday 8 April 2013


Daya Tarik Kuliner Indonesia, Indonesia merupakan negara yang banyak diminati menjadi tujuan wisata yang dengan banyak daya tarik yang bisa didapatkan di Indonesia yang sampai saat ini masih dilestarikan dan dipelihara. Tidak hanya berbicara mengenai Bali yang menjadi daya tarik unggulan Indonesia, warisan-warisan budaya, keunikan ritual adatnya atau keindahan dari alam hayati maupun hewani, tetapi Indonesia juga memiliki daya tarik tersendiri yaitu dalam hal kulinernya. Makanan tradisional dari Indonesia saat ini menjadi daya tarik selain keindahan alamnya, salah satu contohnya adalah anekajajanan tradisional.


Cita Rasa Khas dan Unik
Ada banyak aneka jajanan tradisional yang berasal dari berbagai macam daerah yang ada di Indonesia dan mempunyai cita rasa yang khas dan unik dari daerah-daerah tersebut. Tentunya jika Anda seorang wisatawan yang memang suka berpetualang , maka ada baiknya Anda mengunjugi berbagai daerah yang ada Indonesia dan mencicipi jajanan tradisional yang ada di daerah tersebut. Namun, jika Anda ingin mencicipi makanan-makanan tersebut tanpa harus berkeliling seantero Indonesia cukup sempatkan waktu saja untuk berkunjung ke pasar kue subuh yang terdapat di beberapa titik di Jakarta seperti pasar subuh Blok M, pasar kue subuh di Senen dan lainnya. Biasanya pasar tersebut buka sejak subuh sampai pukul 7 pagi. Disana Anda bisa menemukan berbagai macam jajanan tradisional dari berbagai daerah di Indonesia dan tentunya harga yang memang cukup murah.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sarapan Bernutrisi -Metrominimalist= Tempat Bulan madu di indonesia- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -