Posted by : Inbound Marketing Monday 22 April 2013


Siapa yang tidak mau meminum minuman enak, lezat dan bergizi? Pasti semua masyarakat mau meminum minuman tersebut. Sudah diminum mengenak yang membuat ketagihan serta bergizi yang sangat berguna untuk tubuh. Ada banyak sekali minuman yang enak dan bergizi, salah satu adalah teh tarik, teh asli asal melayu ini memang sudah tidak diragukan lagi manfaatnya di kalangan masyarakat. Dan dengan cara membuat teh tarik yang atraktif dengan menuangkan dari wadah satu ke wadah lain dari ketinggian tertentu dan kecepatan tertentu membuat nilai tambah tersendiri dari minuman bergizi satu ini.


Kenapa teh tarik bisa dibilang enak?
Teh ini sendiri terbuat dari campuran dari teh celup atau bubuk, susu murni atau susu kental manis dengan gula yang secukupnya. Mungkin dengan melihat bahan-bahan saja anda melihat minuman ini sangat biasa sekali, tetapi yang membuat minuman luar biasa adalah cara membuat teh tarik ini yang di tuangkan dari ketinggian tertentu secara berulang-ulang yang membuat tekstur busa dari susu tersebut terbentuk dan menjadi semakin enak saat di minum.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sarapan Bernutrisi -Metrominimalist= Tempat Bulan madu di indonesia- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -