Posted by : Inbound Marketing Wednesday 13 November 2013

bagi kamu yang sedang belajar memasak  dan kamu mau belajar resep bakso kamu mesti coba salah satu resep ini. Cara memasaknya pun tidak sulit karena tidak menggunakan tekhnik yang ribet dan sulit kau pelajari. Sudah itu bumbu-yang di pakai juga gak akan susah kamu temukan di pasar tradisional atau supermarket terdekat.

Jadi gimana kamu tertantang untuk mencoba? Nah untuk itu kamu harus baik-baik mempelajari resep ini. Untuk itu siapin bahan-bahan di yang di butuhkan dan kalau belum lengkap segera kamu lengkapi agar rasanya mantap maksimal. Bahan-bahannya adalah :

2 ikat kangkung, disiangi
25 gram teri nasi, diseduh, digoreng
2 lembar daun jeruk, dibuang tulangnya
2 sendok teh garam 
1/2 sendok teh gula pasir 
1/2 sendok teh air jeruk nipis 
100 ml air 
2 sendok makan minyak untuk menumis 

selain bumbu di atas ada beberpa bumbu yang harus kamu haluskan, kalau kamu belum mahir dengan cobek kamu bisa pakai blender untuk menghaluskan bumbu berikut :

8 buah cabai merah keriting 
3 buah cabai rawit merah 
6 butir bawang merah 
1 buah tomat merah 

Resep bakso ini pertama panaskan minyak lalu kamu tumis bumbu halus dan daun jeruk sampai harum.Masukkan kangkung, garam, gula, dan air jeruk nipis dan aduk rata, tuangkan air hingga matang dan bumbu meresap. Setelah matang kamu Sajikan bersama teri goreng yang di taburkan di atas, masakan ini untuk 4 orang.

Sumber . . .




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Total Pageviews

Powered by Blogger.

- Copyright © Sarapan Bernutrisi -Metrominimalist= Tempat Bulan madu di indonesia- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -