Posted by : Inbound Marketing Tuesday 5 November 2013

Di dalam rumah tangga, deterjen adalah salah satu kebutuhan sehari hari untuk mencuci pakaian. Kebutuhannya sangat tinggi karena berpengaruh terhadap kebutuhan pokok manusia setiap harinya, yaitu kepentingan berpakaian. Namun permasalahan mencuci pakaian sering di keluhkan oleh banyak wanita. Dimana mencuci dengan tangan dapat membuat telapak tangan menjadi kotor. Hal ini menjadi alasan  wanita malas mencuci dan lebih mempercayakan mencucui pakaiannya kepada jasa loundry, padahal jasa loundry terhitung lebih mahal.

Tips Terhindar dari Tangan kasar
Ada tips bagaimana mencuci pakaian menjadi lebih nyaman dan fun karena tidak lagi membuat telapak tangan Anda kasar meskipun telapak tengan selalu digunakan untuk beraktifitas sehari -hari, apakah sajakah itu?  Hal utama yang membuat telapak tangan kasar bagi perempuan adalah pada  saat mencuci, terlebih mencuci dengan tangan atau mengucek, untuk lebih aman dan terhindar dari tangan kasar, telapak tangan anda jangan ada kontak langsung dengan deterjen,  lebih baik gunakan sendok takar dalam memindahkannya ke bak cucian, selain itu juga perlu dipilih mana yang cocok untuk kulit dan tidak menyebabkan kasar dan kering, atau bahkan pecah-pecah. Setelah mencuci segeralah mengoleskan body lotion pada telapak tangan Anda atau menggosok tangan secara lembut dengan scrub. Body lotin baik untuk melembabkan kulit, sedangkan scrub baik untuk mengangkat sel kulit yang mati.
Bahan Alami untuk Menghaluskan Kulit
Dalam menghaluskan telapak tangan, juga bisa menggunakan bahan-bahan alami, seperti minyak zaitun dan madu. Dengan mencampurkan keduanya dan dioleskan sesering mungkin pada telapaak tangan. Saat yang baik adalah saat sebelum tidur agar minyak zaitun dan madu ini bisa bekerja secara maksimal saat kulit beregenerasi yang baik.  Lemon pun mempunyai keunggulan dalam melembutkan dan menghaluskan kulit di area telapak tangan, hanya dengan menggosok telapak tangan dengan lemon saja bisa membuat telapak tangan lebih halus, begitu juga mengoleskan dengan campuran gula dan kopi yang ditetesi sedikit minyak zaitun atau minyak goreng. Kentang juga dipercaya dapat menghaluskan telapak tangan dengan membalurkan parutan kentang ke telapak tangan lalu bilas. Alam telah membantu kita dalam memperbaiki kelembutan kulit, jadi tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal ke tempat-tempat perawatan, asal kita mau melakukannya secara rutin. Dan tidak perlu lagi takut untuk mencuci pakaian. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Total Pageviews

Powered by Blogger.

- Copyright © Sarapan Bernutrisi -Metrominimalist= Tempat Bulan madu di indonesia- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -