Posted by : Inbound Marketing Friday 24 May 2013

Lipton merupakan salah satu merek teh hitam yang berasal dari Inggris dan dinamai dengan nama pendirinya yaitu Thomas Lipton. Terdapat beberapa jenis produk yang ditawarkan seperti daun teh, kantong teh dan teh kemasan. Lipton memiliki beberapa perkebunan teh yang tersebar di berbagai negara seperti di Kenya, Tanzania dan India. Salah satu produk lipton yang paling terkenal dan paling laku di seluruh dunia ialah Lipton Yellow Label. Rasanya yang unik dan menyegarkan membuat produk ini menjadi produk unggulan di seluruh dunia.
Produk paling laku ini memiliki sebuah slogan yaitu "Quality Number One" atau kualitas nomor satu. Produk unggulan ini sudah di jual sejak tahun 1890.

Bila anda pernah melihat atau mencoba produk unggulan ini, pastinya sudah tahu dengan ciri khas dari produk yang satu ini. Teh yang terbuat dari daun teh pilihan terbaik ini memiliki simbol berupa perisai merah lipton di bagian atasnya yang terkenal sebagai ciri khas produk ini dari dulu hingga saat ini. Produk teh ini akan mengawali dan menemani hari-hari anda dengan sentuhan rasa yang lembut sehingga membuatnya semakin cerah. Selain dengan rasa yang lembut, teh ini juga memberikan aroma yang menenangkan dan menyenangkan.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sarapan Bernutrisi -Metrominimalist= Tempat Bulan madu di indonesia- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -