Posted by : Inbound Marketing Thursday 13 June 2013

Perawatan kulit adalah salah satu cara untuk mencegah kulit dari kondisi terburuknya. Salah satu perawatan yang sering dilakukan adalah dengan menggunakan pelembab kulit. Namun, tidak hanya itu perawatan kulit yang dapat dilakukan baik di rumah maupun di pusat kecantikan. Perawatan lainnya seperti scrubbing, spa, dan masker. Di antara ketiga perawatan tersebut, menggunakan masker adalah perawatan yang mudah dan murah untuk dilakukan oleh siapapun.

Masker dapat diperoleh di beberapa toko swalayan dalam bentuk kemasan. Bagi kamu yang menyukai berkreasi dapat membuatnya sendiri di rumah dengan mencampurkan beberapa bahan-bahan dan air. Salah satu masker alami yang biasa digunakan adalah masker bengkoang. Khasiatnya yang dapat memutihkan kulit menjadikan masker bengkoang laris di pasaran. Penggunaan masker bengkoang instan memang mudah, namun tidak hanya ekstrak buah bengkoang tetapi ada pula campuran bahan kimia lainnya. Oleh karena itu, lebih aman jika menggunakan bahan alami tanpa bahan pengawet.

Perawatan yang baik dilakukan secara rutin dan berkala, termasuk perawatan ketika malam hari. Kamu dapat menjaga kesehatan kulitmu secara 24 jam dengan menggunakan krim malam yang bekerja menjaga kulitmu pada malam hari. Sehingga, ketika kamu terbangun dari tidur, kulit pun masih terjaga kesehatannya.


Saat ini, beberapa produsen telah memproduksi suplemen untuk menjaga kesehatan kulit. kamu juga dapat mengonsumsi suplemen tersebut untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam. Tapi jangan lupakan konsumsi makanan bergizi dan rutin mengonsumsi air minimal 8 gelas per hari, ya. Nah, sekarang kamu lebih tahu kan bagaimana menjaga kulitmu. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sarapan Bernutrisi -Metrominimalist= Tempat Bulan madu di indonesia- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -