Posted by : Inbound Marketing Tuesday 25 June 2013


Banyak orang yang cenderung memilih program diet untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Namun sayangnya, banyak orang yang salah memahami program diet. Mereka mengurangi asupan makan ke dalam tubuh sehingga membuat tubuh kelaparan. Padahal sebenarnya, diet yang baik adalah membuat perut tetap kenyang dengan porsi makanan yang lebih kecil. Dengan begitu, proses diet bisa berjalan dengan baik dan berat tubuh bisa berkurang dengan stabil. Berikut ini adalah beberapa jenis Makanan Sehat yang baik dikonsumsi pada saat diet.

Jenis Makanan Sehat yang pertama adalah ikan. Ada banyak jenis ikan yang bisa menjadi pilihan, seperti tuna, hering, salmon dan lain sebagainya. Ikan memiliki kandungan asam lemak omega 3. Kandungan ini memiliki peran penting dalam mempengaruhi kinerja metabolisme dalam tubuh. Ikan juga kaya akan protein. Proses pengolahan ikan yang baik adalah dengan dikukus atau dipanggang.


Selanjutnya, ganti cemilan tidak sehat Anda dengan buah-buahan. Buah seperti jeruk, tomat, lemon dan buah asam lainnya memiliki kandungan serat dan vitamin C yang tinggi. Vitamin C mampu mempercepat proses penghancuran lemak. Vitamin ini juga membantu merangsang pembentukan senyawa yang bertugas untuk pemnakaran lemak. Banyak para ahli kesehatan yang merekomendasikan buah sebagai pengganti cemilan karena buah-buahan memiliki kandungan air yang tinggi. Selain itu, buah juga memiliki kandungan 50 sampai 75 kkal. Kalori ini membantu memberikan rasa kenyang pada tubuh lebih lama.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sarapan Bernutrisi -Metrominimalist= Tempat Bulan madu di indonesia- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -