Posted by : Inbound Marketing Monday 16 September 2013

Keluarga sehat dengan pola makan yang sehat pastinya tidak hanya terletak pada apa saja makanan yang Anda konsumsi setiap harinya, namun juga terletak pada apa saja yang Anda minum. Mengkonsumsi minuman yang sehat sangat disarankan untuk selalu dikonsumsi untuk dapat memenuhi kebutuhan yang dibutuhkan oleh tubuh. Terdapat beberapa minuman sehat yang dapat Anda masukkan kedalam menu keluarga yang biasa Anda jadikan sebagai menu makan sehat keluarga Anda setiap harinya. Adapun minuman-minuman sehat tersebut antara lain adalah :


Air Putih
Untuk minuman yang satu ini pastinya sangat wajib Anda konsumsi setiap harinya, karena air putih tidak mengandung kalori, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dalam jumlah yang banyak. Berbagai hasil penelitian telah membuktikan bahwa air putih sangat wajib untuk dikonsumsi setiap hari kurang lebih 8 gelas setiap harinya.

Teh
Teh merupakan sebuah minuman yang berasal dari sebuah daun yang bernama Camellia Sinensis. Minuman berwarna ini telah dipercaya sejak dulu akan khasiatnya yang sangat baik untuk tubuh dan dapat mencegah berbagai resiko terkena penyakit serius seperti kanker, jantung dan berbagai jenis penyakit lainnya.

Jus Buah
Pastinya Anda telah mengetahui akan khasiat buah bagi kesehatan tubuh Anda. Selain dapat dimakan mentah-mentah, buah juga dapat Anda konsumsi dengan cara mengolahnya menjadi jus yang dapat Anda konsumsi setiap saat.

Terapkan pola hidup sehat mulai dari sekarang di dalam keluarga Anda dengan selalu memasukkan minuman sehat di dalam menu keluarga Anda setiap harinya. Minuman yang sehat yang Anda konsumsi juga dapat Anda konsumsi setiap saat untuk dapat tetap menjaga stamina tubuh keluarga Anda di dalam aktivitasnya sehari-hari. 

 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Total Pageviews

Powered by Blogger.

- Copyright © Sarapan Bernutrisi -Metrominimalist= Tempat Bulan madu di indonesia- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -