Posted by : Inbound Marketing Sunday 20 October 2013


Apa yang ada di kepala anada saat mendengar kata “Bandung”? mungkin jawabannya adalah kota pusat fashion, paris van java, kota kembang. memang tidak salah, bandung adalah pusatnya mode di pulau jawa, bandung terkenal dengan kembangnya. namun tahukah anda bandung juga terkenal dengan jajanan tradisional yaitu Bandros?  Bandros merupakan salah satu dari sekian banyak ragam kuliner khas kota Bandung yang sangat mudah didapatkan dan murah meriah.



Kue bandros atau juga sering disebut kue pancong memiliki bentuk yang unik dari kebanyakan jajanan di bandung yaitu berbentuk setengah lingkaran yang berjejer. Bahan utama dari kue bandros adalah parutan kelapa dan santan kelapa. Inilah yang menjadi ciri khas bandros wangi yang gurih yang berasal dari parutan dan santan kelapa.  Kue bandros dapat anda temukan dengan mudah di pasar tradisional bandung, selain itu biasanya juga dijual di sepanjang jalanan kota bandung. Biasanya jajanan ini disajikan bersama kopi atau the hangat dan dinikamati saat pagi atau sore hari. Dengan harga yang relative murah yaitu sekitar 500 hingga 1000 rupiah per potongnya anda sudah dapat menikmati lezatnya jajanan bandros ini. Nah untuk itu jika anda berkunjung ke kota bandung jangan lewatkan untuk mencicipi jajanan khas bandung ini. Banyak yang bilang jika belum menyantap jajanan bandros berarti kunjungan anda tidaklah lengkap.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sarapan Bernutrisi -Metrominimalist= Tempat Bulan madu di indonesia- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -