Posted by : Inbound Marketing Tuesday 29 October 2013

Kenyaman Sang Buah Hati
Membuat si kecil merasa nyaman untuk beraktifitas di dalam rumah merupakan kewajiban yang memang harus dilakukan oleh para orangtua, selain memberikan mereka kasih sayang tentunya. Mendengarkan celotehan dan tawa riang si kecil merupakan kebahagiaan tersendiri bagi orangtua. Banyak cara yang dapat ditempuh untuk membuat mereka merasa nyaman dan betah di dalam rumah. Salah satunya adalah dengan mengajaknya bercanda sembari bermain air di dalam kamar mandi ketika hendak memandikannya.

Bukan tanpa alasan tentu saja, karena kebanyakan anak kecil menyukai berada di dalam air lebih lama sambil melakukan permainan yang menurutnya menarik. Tidak hanya permainan yang bisa kita tawarkan pada si kecil, tapi kondisi ruangan yang di desain khusus untuknya akan semakin meningkatkan ketertarikan si kecil untuk mandi dan bermain air. Kita juga dapat memanfaatkan cara ini untuk mengatasi si kecil yang rewel dan tidak terlalu suka berada di dalam air.
Manfaatkan Kesukaan Mereka
Menarik perhatian si kecil cukup mudah, jika kita tahu cara dan kesukaan mereka. Cara yang bisa ditempuh diantaranya yakni dengan membuat desain dinding yang dipenuhi dengan gambar kartun kesukaan sang buah hati seperti Donald Duck, Mickey Mouse.  Atau menambahkan beberapa aksesoris yang berhubungan dengan hal tersebut. Buat ruangan itu lebih menarik di mata si kecil dengan menghiasnya sedemikian rupa dengan warna-warna mencolok yang akan membuatnya betah. Dan tentunya aspek kenyamanan buah hati merupakan hal yang paling penting menjadi pertimbangan anda ketika mendesain ruangan tersebut. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sarapan Bernutrisi -Metrominimalist= Tempat Bulan madu di indonesia- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -